MUDAHNYA MERAUP DOLLAR DI INTERNET

Banyak jalan menuju roma...
Pepatah itu cocok untuk menggambarkan suatu kasus yang menyangkut dengan urusan meraup dollar di dunia maya atau yang akrab kita kenal dengan internet. Tapi banyak orang yang tersesat, gagal lalu putus asa karena tidak mengerti harus berbuat seperti apa lagi dalam hal ini. Di sini aku mau berbagi info buat nyari duit di internet, proses pendaftaran tidak ribet, cara kerja sederhana semudah menekan tombol pada keyboard, hasilnya lumayan menggiurkan. Coba buka di sini untuk mendaftar, kemudian isi seluruh form isian dengan benar dan semuanya gratis tanpa money sepeserpun.
Kalau sudah selesai sekarang saat nya kita ber aksi, bisa langsung kerja bosss...
Setelah kamu login, disana kamu bisa lihat di bagian bawah ada enam link untuk kita kunjungi. Klik satu link tersebut kemudian kamu akan di tunjukkan ke satu link yang tulisnya "start survey now" (tanpa tanda petik lhoo)
trus disana ada halaman komentar, fungsinya untuk kita memberikan komentar pada web yang kita kunjungi, coba lihat di halaman ntuch ada tulisan click here for website 1 dan di bawahnya click here for website 2, pada kolom Short Evaluation - Please evaluate and give your general impressions of the above website. isi dengan komentar kamu mengenai web yang kamu kunjungi, terserah mau komen apa aja seperti kita komen di status temen kita di fb. setelah semuanya di isi dengan komen 9jgn panjang2 komennya) lalu klik tombol click here to submit BOTH Reviews, selesai langkah pertama kamu dah mendapatkan $$ tergantung pilihan link yang kamu klik awal tadi, lakukan sampe ketujuh link tadi selesai di klik semua.

Catatan: Dalam satu hari kamu hanya bisa melakukan klik link sebanyak tujuh link doank, besok lagi baru ada link muncul di account kamu. Lakukan hal yang sama lagi yaa...

Untuk mencairkan $$ kamu harus punya acvcount paypal, cari infonya di google aja ya tentang paypal N cara mendaftarnya...
met nyoba ya sobat..

Csele
s

Komentar :

ada 0 komentar ke “MUDAHNYA MERAUP DOLLAR DI INTERNET”

Post a Comment

Bagaimana template ini menurut anda?