cara ampuh untuk menaikkan jumlah pengunjung (tanpa di sadari)

Banyak blog yang ngebahas tentang cara-cara untuk meningkatkan jumlah pengunjung, ada yang menyebutkan 5 tips, 10 tips&trik, 11 tips, 12, 13, 14 dst...
tapi saya di sini hanya ngebahas satu hal yang pernah kita lakukan tapi tanpa kita sadari hal tersebut bisa mempengaruhi peningkatan jumlah trafik blog(bukan tips&trik sich :D )

Pernah berkunjung ke suatu blog yang suangat's sepi pengunjungnya seperti blog saya ini? atau mungkin ini pertama kalinya anda berkunjung di sini ;D
saya yakin anda pasti merasa enggan untuk meninggalkan sedikit komentar pada postingan blog tersebut atau sekedar menilai tampilan blog, hanya karena tidak ada daya tarik dari postingan, atau tidak ada komentator lainnya. mungkin anda berfikiran bahwa percuma berkomentar di situ, paling yang berkunjung balik ke blog anda hanya si empunya blog itu sendiri, lebih baik berkiomentar pada blog yang banyak pengunjung dan banyak komentatornya.

Saya tidak menyalahkan pendapat anda demikian, wajar-wajar saja kan. Tapi pernahkah anda melihat komentar-komentar pada suatu blog tertentu yang anda kunjungi pastinya, paling yang anda baca komentarnya hanya satu atau dua komentar saja dengan urutan dari atas ke bawah, dan paling jika anda klik link pemilik komentar itu hanya beberapa yang berada pada tingkatan atas bukan?

INTINYA... jangan pandang blog mana yang akan kita komentar, walaupun blog itu sepi pengunjung dan komentatornya tapi mari kita usahakan untuk jadi yang pertama dalam berkomentar dan otomatis komentar kita letaknya paling atas dari komentar-komentar pengunjung lainnya, berfikirlah kedepan dengan harapan siapa tahu suatu saat blog itu semakin ramai pengunjung dan kebetulan melihat komentar kita yang terletak paling atas tadi sehingga beberapa di antara mereka melakukan klik pada link kita tersebut dan akhirnya datang dech mereka ke blog kita, ya beberapa komentar yang berada dibawah komentar milik kita kemungkinan ditinggalin tanpa di baca dechh.. jadi usahakan jadi yang ter atas dalam berkomentar.

Komentar :

ada 5 komentar ke “cara ampuh untuk menaikkan jumlah pengunjung (tanpa di sadari)”
(IMC) IN MY COMPUTER said...
pada hari 

saya pertamax gan!cihuyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyy

joe rocks said...
pada hari 

salam kenal gan :D

Anonymous said...
pada hari 

keyy masuk akal juga tuh"""
makasih kunjungan sebelumnya" salam kenal

Anonymous said...
pada hari 

Terima kasih atas informasi menarik

penyebab susah tidur said...
pada hari 

makasih gan atas infonya berguna sekali atas saya

Post a Comment

Bagaimana template ini menurut anda?