25 top selebrity blog

Menjadi artis/selebritis merupakan impian banyak orang sekarang, terbukti dari membludaknya peserta yang mendaftar disetiap event-event pencari bakat yang menyulap beberapa peserta menjadi mahluk terkenal dalam sekejap saja. Menjadi selebritis tidak hanya ditempuh melalui ajang pencari bakat saja seperti kebanyakan saat ini, dunia internet juga bisa merubah seseorang menjadi terkenal di dunia maya dan bahkan bisa terkenal di dunia nyata.

Di indonesia juga banyak artis internet yang kita kenal khususnya dikalangan netter mania, siapakah mereka? tentunya rekan-rekan sudah banyak mengetahui dan mengenali beliau-beliau ini kan? nah bagaimana dengan selebrity luar Indonesia, banyak juga artis internet luar negeri yang pastinya kebanyakan dari mereka tidak kita ketahui keberadaannya, entah itu keberadaan wujud, rupa serta posisinya entah dimana, atau bahkan situs mereka tidak kita ketahui. Nah berikut ini informasi 25 top selebrity blog dari luar negeri yang informasi mereka saya dapatkan di sebuah blog milik orang luar negeri juga.

1 Perez Hilton
2 TMZ
3 ValleyWag
4 The Superficial
5 Defamer
6 Gawker
7 WWTD
8 Egotastic
9 Jezebel
10 Go Fug Yourself
11 Pink is the new blog
12 Celebrity babies
13 PopSugar
14 Dlisted
15 I am not obsessed
16 celebitchy
17 CityRag
18 Jossip
19 PopCrunch
20 HollyScoop
21 DotSpotter
22 Celebrity Gossip
23 Hollywood Rag
24 The Bosh
25 Splash News

Sekian kiranya informasi seleb online yang saya dapatkan dari situs luar, semoga jadi pemicu semangat kita untuk terus menjalankan atifitas blogging, tambah pengunjung tambah sahabat dan semoga bertambah rezeki untuk kita semuanya aminnnnnnn

Komentar :

ada 1
obat diabetes ampuh said...
pada hari 

keren gan postinyanya

Post a Comment

Bagaimana template ini menurut anda?