Banyak Cara Ungkapkan Cinta

Anda mencintainya namun enggan mengatakan 3 kata ajaib itu?! Maka, katakanlah cinta dengan 45 cara kreatif berikut. Namun, tak semua cara mungkin bakal cocok untuk Anda dan pasangan, hal tersebut tergantung dari karakter Anda dan pasangan. Jadi ikuti saja cara yang menurut Anda bisa diterapkan.
Beri dia tiket pertandingan. Mungkin ini bukanlah hal yang spektakuler bagi Anda, namun yang pasti hadiah ini bakal membuat ia tersenyum lebar, apalagi kalau tiket itu bakal membawanya kepada pertandingan olahraga atau klub favoritnya.
Pesanlah tempat romantis secara diam-diam di akhir pekan untuk Anda dan pasangan. Tak peduli di mana, pasangan Anda akan merasa cukup senang dengan kejutan yang ada, dan pastinya Anda berdua akan mendapatkan pengalaman bulan madu ke sekian kalinya yang tak terlupakan.
Jika dana tak terlalu cukup untuk memesan tempat/ hotel romantis, maka Anda bisa merencanakan makan malam berdua, boleh di restoran atau di rumah. Berdandanlah yang cantik seperti ketika Anda hendak pergi ke restoran mahal, nyalakan lilin, dan pesan atau masaklah makanan favorit suami, maka ia akan melambung karena merasa dicintai.
Kalung atau arloji keren bisa membuat ia selalu ingat pada Anda setiap kali melihat benda tersebut.
Mandi bersama. Isi bathtub dengan air hangat yang dipenuhi dengan gelembung sabun, nyalakan lilin, dan taburkan bunga ke dalam air. Bersiaplah untuk malam yang ‘panas’.
Siapkan sarapan istimewa di tempat tidur dengan disertai pernak-pernik romantis, misalnya roti dengan selai yang dibentuk tulisan ‘I love you’, hidangkan dengan sampanye, dan nikmati indahnya pagi hari itu dengan penuh kemesraan, berdua saja.
Kirimi dia bunga saat ia bekerja di kantor.
Belikan ia celana boxer dengan pesan seksi yang dicetak di atasnya.
Ajak dia piknik dan naik kuda di hutan.
Ulangi kembali pengalaman kencan pertama Anda
Masukkan lagu favorit Anda berdua ke dalam CD dan simpan di laci mobilnya.
Buatlah kolase (tempelan acak) foto-foto Anda berdua dan sembunyikan dalam koper atau tas kerjanya.
Perang bantal.
Undang dia piknik di serambi belakang sambil menikmati tenggelamnya matahari.
Pijat pundaknya setelah ia pulang dari kantor.
Bergabunglah dengannya saat ia mandi di pagi hari, dan bantu dia mencuci rambutnya.
Dirikan tenda di taman belakang rumah sehingga Anda berdua bisa menatap bintang bersama hingga puas.
Kirim pesan mesra ke ponselnya.
Rencanakan liburan kejutan dan sembunyikan tiketnya di bawah tumpukan celana dalamnya.
Rencanakan akhir pekan untuk mengunjungi kampus/ sekolah lamanya.
Undang temannya untuk menonton atau berolahraga bersama pasangan dan bawalah bekal makanan serta minuman.
Tulislah alasan-alasan mengapa Anda mencintainya, dan berikan satu alasan padanya tiap-tiap hari.
Ajak ia ke pantai.
Adakan lomba ‘kencan irit’, misalnya dengan Rp50.000 saja. Bergantianlah membuat kencan rahasia dengan dana yang disepakati, yang menang adalah yang berhasil merencanakan kencan terbaik.
Adakan game mencari harta karun di rumah. Tinggalkan catatan-catatan petunjuk di sekitar rumah, di pakaian kerjanya, atau di mana saja, dan arahkan dia hingga menemukan Anda pada akhirnya, setelah berjerih lelah mencari ‘harta’ itu.
Belilah kamera dan ambil gambar saat Anda berdua sedang melakukan kegiatan seperti biasanya. Cetak gambarnya dan pajang di sekeliling rumah.
Tiap hari tertentu, berdandanlah sedikit lain dari biasanya, dan pesanlah makanan untuk dibawa dan dimakan di taman.
Pergilah mendaki. Jelajahi alam bersama, dan berjalanlah bergandengan tangan di sepanjang jalan yang dilalui.
Lukis dirinya (jika Anda tidak bisa melukis, maka Anda bisa membayar jasa pelukis) dan letakkan hasilnya di dalam mobilnya.
Ciptakan lokasi buatan di malam hari, misalnya Italia. Setel musik khasnya, masak makanan khasnya, dan dekorasi rumah dengan sentuhan Italia. Berdandanlah dan bersenang-senanglah dengan pasangan.
Buatlah kue bersama-sama. Remas adonannya dengan pijatan mesra, dan simpanlah dalam kotak makan siangnya.
Biarkan ia pergi ke pub bersama teman-temannya, dan tawarkan untuk menjemput dia saat pulang nanti.
Bermainlah dengan game favoritnya, seperti catur, dan lain-lain. Momen-momen sederhana macam ini sangat berarti baginya.
Beri makan burung-burung di taman, ikan di kolam, atau melompatlah di genangan air. Kencan ala ‘alam sekitar’ ini cukup romantis untuk dilakukan.
Kendarai motornya, dan pergilah nonton pertandingan olahraga favoritnya.
Belilah koran lokal dan cari tahu tentang pameran yang menarik, seperti pameran mobil atau pembukaan tempat bowling baru.
Kencan di mobil sambil berkendara juga asyik. Kunjungi tempat-tempat indah, dan pikniklah di bawah siraman sinar rembulan. Selain murah, kencan macam ini juga sungguh romantis.
Belilah sekotak cokelat, dan tulislah di bawah tiap-tiap cokelat alasan mengapa Anda mencintainya. Jangan tunjukkan padanya, biarkan ia menemukan tulisan itu sendiri.
Menabunglah untuk bisa reservasi di restoran favoritnya. Ajak ia makan malam dan traktir dia seperti layaknya saat sedang berkencan. Dia akan merasa tersanjung dengan dan ide dan perhatian Anda ini.
Siapkan air hangat dalam bak mandi, dan tinggalkan petunjuk-petunjuk di sekitar rumah yang mengarahkan pasangan kepadanya.
Belilah pakaian dalam yang seksi, dan sembunyikan dalam tas kerjanya. Dia pasti bakal tidak sabar untuk melihat Anda mengenakannya saat pulang nanti.
Terbangkan layang-layang di taman. Membangkitkan kembali kenangan masa kecil akan membuat Anda dan pasangan merasa lebih dekat.
Belilah stiker glow ini the dark dan tempelkan di langit-langit kamar hingga membentuk tulisan ‘I love you’.
Main kartu dan contreng yang kalah.
Berkemahlah dan nyalakan api unggun. Bakar marshmallow atau jagung. Tidurlah dalam satu kantong tidur dan menginaplah semalam. 

sumber:http://dunia.web.id/dunia-just-for-fun/Banyak_Cara_Ungkapkan_Cinta-o2628.html


Komentar :

ada 1
obat diabetes said...
pada hari 

keren gan cara ungkapkan cintanya

Post a Comment

Bagaimana template ini menurut anda?