UNESCO juga menetapkan belalang sebagai bagian dari 7 keajaiban dunia

Selain pulau komodo yang sempat mengikuti persaingan ketat dalam pemilihan 7 keajaiban dunia, kini belalang juga turut mengikuti voting pemilihan tersebut, dan dapat dipastikan bahwa hewan ini keluar jadi pemenangnya. Satu hal yang menjadikan kekuatan hewan ini dalam mengikuti persaingan ketat votting tingkat dunia adalah dari sisi makanannya yang digolongkan memang cukup unik, tidak hanya belalang saja yang masuk dalam pemilihan, kupu-kupu juga turut ambil bagian pemilihan 7 keajaiban dunia.

Pihak UNESCO menilai sisi keajaiban hewan ini terletak pada sisi makanan yang dikonsumsi hewan ini, memang tidak asing lagi bagi rakyat indonesia akan tetapi sangatr asing bagi masyarakat diluar indonesia dengan kondisi ini, coba kita ulas balik dari sisi lagu yang akrab ditelinga kita sejak puluhan tahun lalu. Lirik lagu yang menguatkan hewan ini menjadi 7 keajaiban dunia adalah sebagai berikut:

"Pok ame-ame belalang kupu-kupu
siang MAKAN NASI kalau malam MINUM SUSU"

Penggalan lirik lagu tersebut cukup sebagai data penguat dan pendukung majunya belalang dan kupu-kupu untuk mengikuti pemilihan 7 keajaiban dunia :P
kidding pak lek hihi. . .

Komentar :

ada 0 komentar ke “UNESCO juga menetapkan belalang sebagai bagian dari 7 keajaiban dunia”

Post a Comment

Bagaimana template ini menurut anda?