Jenis-Jenis Alien

Ada yang belum tau apa itu alien? hehe sama saya juga belum mengerti pasti alien itu sebenarnya apa, mahluk luar angkasa paling ya. Lagi malas nyari deskripsi alien di mbah google nih,cari aja sendiri ya, disini saya cuma mau bagiin info jenis-jenis alien siapa tau kamu membutuhkannya, ya sekalian juga untuk nambah trafic blog q huehue. .

Informasi tentang jenis-jenis alien yang pernah bertemu dengan manusia cukup banyak, kata orang sih. Tetapi ada empat tipe utama yang umum, yaitu: Greys, Reptilian, Nordics dan Hybrid. Ciri-ciri umum dari alien tersebut di atas adalah sebagai berikut:

1. Greys

Tubuhnya kecil dengan kulit berwarna keabu-abuan. Ciri khasnya adalah bermata hitam besar. Spesies ini yang dikabarkan sering melakukan penculikan (alien abduction). Selain itu, tipe inilah yang dikabarkan jatuh di Roswell pada tahun 1947. Alien tipe greys ini adalah jenis alien yang paling sering dilaporkan.

2. Reptoid

Tubuhnya bersisik, sebesar manusia atau lebih besar, dengan mulut yang lebih lebar dari mulut manusia. Dikabarkan, ada beberapa di antara mereka yang memiliki sayap. Tipe ini umumnya dianggap sebagai alien yang muncul di masa purbakala.

3. Nordic

Bentuk alien jenis ini yang paling mirip dengan manusia, hanya saja bentuknya agak lebih besar sedikit, dengan rambut pirang, berbadan atletis, mata biru dan dalam berkomunikasi sering terdengar dengan akses nordic (skandinavia). Beberapa saksi korban penculikan oleh alien menyatakan bahwa mereka juga melihat manusia selain alien tipe greys. Diduga, sebenarnya itu bukan manusia, namun alien jenis nordics.

4. Hybrid

Golongan ini adalah hasil rekayasa genetika (hybrid) antara alien dengan manusia. Bentuknya belum sempurna mirip manusia, kadang berupa seperti anak kecil, berambut dan kepalanya agak lebih besar bila  dibandingkan dengan kepala normal manusia. Sebagian hybrid juga ada yang menyerupai manusia, ada yang berambut dan ada juga yang tanpa rambut. Kulitnya cenderung pucat dan bermata seperti alien greys. MIB (Men In Black) diduga adalah jenis hybrid.

Demikian sekilas info ; )

Komentar :

ada 0 komentar ke “Jenis-Jenis Alien”

Post a Comment

Bagaimana template ini menurut anda?