Meraup dolar dari online payment processor

Beberapa contoh online payment processor yang kita ketahui yaitu seperti paypal, libertyreserve, alertpay dan masih banyak lagi yang lainnya. Sebuah online payment processor baru kini muncul ditengah-tengah maraknya bisnis internet, dari masa launching hingga sampai sekarang sepertinya sistem pembayaran virtual ini masih mengadakan promosi besar-besaran, kelihatan dari penawaran-penawaran yang cukup menarik perhatian yaitu saldo gratis sebesar $100 bagi yang mendaftar dan menggunakan jasa pembayaran virtual mereka, disini bisa menjadi celah untuk meraup dolar dari online payment processor seperti ini, semoga saja ini benar-benar membayar.

Apakah yang dimaksud? sebut saja merknya adalah virtapay . Sejauh ini saya masih belum menemukan cara payoutnya di member area, tapi tetap menyelidiki secara pribadi dan mencari informasi di mbah google, forum-forum terkenal seperti kaskus, adsense-id dan lain-lainnya. Jika memang mulai muncul isu-isu bahwa sistem tersebut scam ya berarti kita hanya rugi waktu dan koneksi internet, karena proses joinnya 100% gratis maka tidak ada salahnya untuk di dicoba.

Ada beberapa cara untuk menghasilkan di virtapay, misalnya dengan mencari member baru melalui link refferal kita, bahkan dengan memberikan sedikit saldo kita ke teman facebook dan mereka join maka kita mendapat saldo tambahan lagi, asik kan! ya sudah daripada manyun, mungkin teman-teman mau nyoba langsung silahkan langsung berkunjung ke link sign up nya disini

Selamat meraup dolar dari online payment processor gan

Komentar :

ada 3 komentar ke “Meraup dolar dari online payment processor”
notie said...
pada hari 

waah... bermanfa'at banget nih, makasih ya...
sekalian promo boleh yaaaa, siapa tau aja tertarik.

untuk yang suka berbisnis online
http://www.investhemat.com/?id=notienovly
dan yang sedang mencari obat herbal
http://www.berkahherbal.com/?id=notienovly

gabung yuuuuk…

obat diabetes ampuh said...
pada hari 

bermanfaat sekali gan ane mau coba

kata kata sakit hati said...
pada hari 

Siap mendulang dolarnya bos, trims ya

Post a Comment

Bagaimana template ini menurut anda?