Software Akuntansi Laporan Keuangan Terbaik

Pelopor Software Akuntansi Laporan Keuangan Terbaik kini hadir ditengah-tengah ketatnya persaingan bisnis di Indonesia, perusahaan  software akuntansi ini menawarkan produk unggulan yang layak untuk dicoba sebagai pelengkap dan mendukung kegiatan bisnis besar anda. Terdapat enam pilihan produk unggulan sesuai kebutuhan anda, diantaranya yaitu Zahir Small Business Ver. 5.1 , Zahir FlexyMoney Ver. 5.1 , Zahir FlexyTrade Ver. 5.1 , Zahir Personal Ver. 5.1 , Zahir Standard Ver. 5.1  dan Zahir Enterprise Ver. 5.1, bahkan ada beberapa produk software akuntansi terbarunya lagi yang siap digunakan. (Sumber: Zahir Accounting )


Perusahaan penyedia software akuntansi  ini tergolong sangat profesional, kreatif dan yang pasti dapat dipercaya, terbukti dari banyaknya agen yang memasarkan produk dan bahkan kita dapat mencoba sendiri produk tersebut melalui fasilitas produk demo yang mereka tawarkan.



Apa kelebihan Zahir Accounting dari software import yang sudah terkenal ?


Kebanyakan masyarakat sekarang percaya dengan menggunakan produk luar adalah jaminan kesuksesan bisnis yang mereka jalani, satu pertanyaan untuk anda, apakah para software developer luar negeri mengetahui banyak  hal tentang situasi dan kondisi bahkan kebutuhan pasar di Indonesia? Kalaupun mereka mengetahuinya saya yakin tidak seratus persen semuanya yang mereka ketahui, disini menjadi salah satu kelebihan produk Zahir Accounting. Zahir Accounting dikembangkan di Indonesia, sehingga lebih mengenal kebutuhan pasar Indonesia dari pada software import, berikut beberapa kelebihan lainnya diambil dari sumber  / situs resminya yaitu:

1. Bahasa Indonesia

Zahir Accounting menggunakan bahasa Indonesia yang mudah dimengerti (Terdapat menu untuk memilih    bahasa).

2. Lebih Mudah Digunakan

Pernyataan ini kami peroleh dari pelanggan kami yang telah membeli Zahir, sebelumnya mereka menggunakan software import, mereka mengakui Zahir Accounting lebih mudah, lebih simple dan tidak rumit.

3. Sistem Akuntansi Sesuai Standar Indonesia

Sistem yang digunakan Zahir lebih sesuai untuk Indonesia, menggunakan sistem double entry (ada laporan jurnal dengan format debet-kredit, yang bisa diaudit dan sesuai dengan standar akuntansi Indonesia).

4. Sistem Perpajakan

Anda dapat dengan mudah mencetak faktur pajak sederhana dan standar menggunakan Zahir Accounting (form faktur pajak telah disediakan, cukup input penjualan dan bisa langsung cetak faktur pajak).

5. Jumlah Digit Transaksi

Hampir sebagian besar software import dengan harga dibawah 20 juta memiliki keterbatasan pada jumlah digit nilai transaksi, yaitu hanya 8 digit saja atau setara dengan Rp 99 juta.

Sedangkan Zahir Accounting mampu mencatat nilai transaksi hingga 15 digit atau setara dengan Rp 920 trilyun.

6. Fasilitas Giro Mundur

Fasilitas ini hampir tidak pernah ada disoftware asing, karena sistem cek / giro mundur tidak dikenal dinegara mereka.

7. Dijual Secara Rakitan

Kami mengerti bahwa harga jual sebuah software sangat sensitif untuk pasar Indonesia, terlalu murah dianggap produk murahan alias produk jelek, terlalu mahal tidak laku, ditambah lagi kondisi bangsa yang belum pulih dari dari kesulitan ekonomi

Maka kami berfikir keras dan mensiasatinya dengan membuat software yang bisa dirakit, dengan fasilitas yang bisa dipilih, sehingga pelanggan hanya membayar apa yang dipakai saja, tanpa menimbulkan kesan Zahir adalah software murahan, Zahir Accounting adalah software yang mempunyai kelas tersendiri, berkualitas dan sudah sangat teruji.

8. Fasilitas Unik yang Hanya ada di Software Mahal

Hampir semua software import dengan harga dibawah Rp 100 juta, tidak memiliki fasilitas Serial Number, Lot Number dengan Expire Date, Sinkronisasi Data Antar Cabang, Auto Purchase order, dan berbagai fasilitas unik lainya, namun ada di Zahir Accounting.

9. Laporan Bisa di Klik

Kami baru menemukan satu software asing dibawah Rp 100 juta yang memiliki kemampuan klik laporan, dimana hal ini sudah menjadi fasilitas standar di Zahir Accounting.

Fasilitas klik laporan ini sangat menguntungkan, yaitu saat Anda menampilkan laporan keuangan, klik pada nilai yang tampil maka akan ditampilkan rincian transaksi, dan klik lagi untuk menampilkan transaksi aslinya.

10. Tim Support Zahir Accounting ada di Indonesia

Ini sulit Anda peroleh bila membeli software import dan kalaupun di Indonesia ada staf supportnya tentu mereka memberikan tarif yang mahal untuk training dan support. Umumnya Anda diharuskan membuat kontrak maintenance yang cukup mahal, ini wajar karena mereka hanyalah agen dari software asing tersebut yang tidak mungkin dapat bertahan hidup hanya dengan mengandalkan komisi penjualan saja. Sumber: Zahir Accounting

Untuk lebih memperjelas beberapa fasilitas dan kemudahan-kemudahan yang ditawarkan Zahir Accounting, anda bisa melihat contoh laporan keuangan langsung disitus resminya.


Dengan banyak kelebihan yang ditawarkan seperti diatas, zahir accounting sangat pantas menjadi pilihan dan memperoleh predikat Software Akuntansi Laporan Keuangan Terbaik untuk bisnis anda. Beberapa penghargaan telah diraih zahir accounting, prestasi ini membuktikan bahwa kualitas dan profesionalitas perusahaan Software Akunting ini tidak bisa diragukan lagi.


Anda pemilik bisnis di Indonesia?

Percayakan manajemen keuangan anda dengan Zahir Accounting, Pelopor  Software Akuntansi Laporan Keuangan Terbaik bisnis anda.

Komentar :

ada 10 komentar ke “Software Akuntansi Laporan Keuangan Terbaik”
Software Akuntansi Gratis said...
pada hari 

Silahkan kunjungi halaman berikut: http://softwareakuntansigratis.com

Software akuntansi yg kami berikan memiliki Fitur :
* Purchase Orders
* Goods Receivable Notes
* Supplier Invoices/Credit Notes
* Payments
* Allocations
* Accounts Payable
* Items and Inventory
* Stock
* Manufacturing
* Sales Orders
* Customer Invoices/Credit Notes
* Deposits
* Allocations
* Accounts Receivable
* Dimensions
* General Ledger with Budget
* Languages
* Currencies
* Several Companies

Unknown said...
pada hari 

Zahir emang TOP BGT, salam sukses

Software Akuntansi

Reyra Lerina said...
pada hari 
This comment has been removed by the author.
Admin said...
pada hari 

Salam sukses om

SYAFRI said...
pada hari 

Disini juga ada software akuntansi dan menejemen keuangan yang terbaik gak kalah dari zahir. silahkan di cek di http://kementeriankeuangan.com/ atau cek disini Software Akuntansi

Manajemen TheCash said...
pada hari 

Macam Macam Software Dibidang Akuntansi bisa di Download disini Software Akuntansi

Unknown said...
pada hari 

ada baiknya kita mengetahui tentang bagaimana cara memilih software akuntansi keuangan yang tepat sebelum kita memutuskan software apa yang ingin digunakan.

Esmeralda said...
pada hari 

sangat bermanfaat sekali terimakasih
Software Buku Induk Siswa

Unknown said...
pada hari 

bermanfaat sekali sukses slalu terimakasih
Software Toko Terbaik

Unknown said...
pada hari 

Terimakasih infonya jangan lupa mampir

Software Manajamen Keuangan

Post a Comment

Bagaimana template ini menurut anda?