Pentingnya backlink dari situs EDU

Pentingnya optimasi mesin pencari untuk blog Anda tidak boleh diabaikan. Jika Anda menawarkan produk atau jasa apapun, promosi harus diprioritaskan nomor satu, bahkan walau hanya sekedar blog biasa yang mungkin membahas topik sebatas kemampuan masing-masing. berbicara dalam hal SEO, sepertinya masih banyak blogger pemula yang masih belum mengetahui betapa pentingnya backlink dari situs EDU, ya mungkin peristiwa ini cukup wajar karena mereka masih memfokuskan diri hanya pada konten dan penampilan blog, bukan pada trafik bahkan tehnik SEO yang jika dipelajari bisa membuat pusing tapi mengasikkan :D

Tujuan utama kita adalah harus menciptakan blog seramah mungkin dimata pencarian. Ada banyak cara untuk melakukan  optimasi mesin pencarian yang dibutuhkan, misalnya salah satu contoh yaitu SEO onpage. Beberapa orang mengatakan bahwa membangun backlink dari situs EDU merupakan cara yang sangat efektif untuk mencapai peringkat yang baik di mesin pencarian .

Pentingnya membangun backlink dari situs EDU

Mesin pencari memperhatikan jumlah inbound link sebuah situs web atau blog. Untuk memperoleh manfaat yang cukup tinggi alias berkualitas, Anda perlu berimprovisasi dalam memperoleh baclink ke blog. Dan yang paling penting  adalah bahwa sebuah mesin pencari akan memberi nilai tertinggi backlink dari situs yang kaya akan konten berkualitas, seperti apakah contoh situs yang di anggap berkualitas oleh mesin pencari? Salah satunya adalah situs EDU, atau education (kalau tidak salah sih, hehe).

Alasan mengapa situs EDU memiliki nilai tinggi adalah karena situs edu secara luas diketahui pengelolanya adalah lembaga-lembaga pendidikan, jenis situs yang dipandang dapat dipercaya karena mereka cenderung menawarkan konten yang berharga dan mendidik, inilah yang memberikan nilai tambah terhadap situs EDU.

Membangun backling dari situs EDU bisa kita lakukan dengan berkomentar dan meninggalkan jejak blog berupa link, usahakan berkomentar yang berbobot dan sesuai dengan konten yang sedang dibahas, tidak sekedar say hello atau mengucapkan kata mantap, hebat, sakti dan komentar singkat lainnya. 

Sekian artikel sederhana saya, semoga semakin banyak yang mengetahui betapa pentingnya backlink dari situs EDU dan mulai peduli dengan jumlah trafik blognya masing-masing, mohon para mster memberikan koreksi jika ada banyak kesalahan. 

Akhir kata saya ucapkan selamat berburu situs EDU

Komentar :

ada 18 komentar ke “Pentingnya backlink dari situs EDU”
Guitar Tutorial Videos said...
pada hari 

Nice info gan... ane juga lagi berburu nih...

Gigih santoso said...
pada hari 

wow, baru ngerti nih ane, ane juga buat artikel mengenai penting nya backlink, kalo mau tau blog dan web yang ber page rank tinggi dan bisa kita backlink, silahkan gan mampir ke blog ane.

share all info said...
pada hari 

wah di cari cari ketemunya di sini, makasih gan bermanfaat untuk saya yang pemula, baru 2 bln jalan belejar blogger hehehe

jadibesar said...
pada hari 

Makasih Atas Infonya,, Bermanfaat Sekali Bagi Saya.

uni syafi said...
pada hari 

terimakasih sudah membagikan ilmunya, semoga berkah
www.servislaptopsemarang.com/

Pena Indigo said...
pada hari 

Sepertinya perlu dicoba untuk berburu backlink situs edu. makasih informasinya.

obat diabetes ampuh said...
pada hari 

makasih atas infonya gan

tokoobat69 said...
pada hari 

makasih atas infonya

klg asli said...
pada hari 

Nice For You Article,Thats very powerfull seo and beauty article.. Great.. Thank you Oh yea..This website Is educational jasa pelet. I think u can learn a lot from this..

Blogger Jepara said...
pada hari 

Jadi semangat untuk mendapatkan backlink situs edu, agar blog yang abru saya kelola dapat berkembang dengan cepat.

Bang tresna said...
pada hari 

Backlink dari edu atau ac.id memang penting, karena umumnya memiliki authoriy yg kuat

www.gratisiana.net said...
pada hari 

Sekarang masih work gak ?

Artikel Usaha said...
pada hari 

Susah nyari backlink edu...

Contoh Undangan said...
pada hari 

thanks infonya...

cara gratis said...
pada hari 

Tidak hanya edu saja, dari situs pendidikan indonesia seperti go.id juga powerfull

Bandit said...
pada hari 

commonly used to determine whether the remote host is alive. In a ping of death attack, however, ping causes the remote system to hang, reboot or crash. To do so the attacker uses, the ping command in conjuction with -l argument

Blogger Jepara Asli said...
pada hari 

Jasi begitu rupanya, pantas saja blog saya sepi dari pengunjung ternyata perlu backlink

Wisata Jepara said...
pada hari 

Baru dapat ilmu darisini langsung praktek dong, terimakasih

Post a Comment

Bagaimana template ini menurut anda?