Promosi blog di iklan PPC secara gratis

Tips SEO dasar - Promosi sangat dibutuhkan agar netter lainnya mengetahui keberadaan informasi yang ada di blog kita, sebagus apapun informasi yang kita bahas tapi akan terasa sia-sia jika tidak ada yang membacanya. Salah satu tips SEO dari para master mengatakan dengan membangun backlink ternyata akan memperbaiki kualitas blog di mata search engine seperti mbah google, dengan membangun backlink juga akan meningkatkan trafic dari blog-blog lainnya.

Bagi internet marketing kebanyakan berpromosi menggunakan adwords, dengan mengeluarankan sedikit modal maka iklan siap ditayangkan dan pemilik iklan tinggal menikmati aliran trafic menuju blog atau websitenya. Bagaimana jika kita tidak memiliki modal untuk berpromosi? ada satu cara yang hampir-hampir mirip dengan adwords, penampilan serta pilihan ukuran iklannya juga sama, dan yang lebih asiknya lagi yaitu memasang iklan disini gratis tis tis.

Dengan penampilan iklan Pay Per Click namun konsep yang digunakan adala konsep simbiosis mutualisme (kata-katanya euyyy... :p) mendaftar gratis untuk pasang iklannya tapi dengan satu syarat yaitu kita harus pasang script iklan mereka di blog kita, dimana script yang kita pasang tersebut nantinya akan memunculkan iklan-iklan dari bloger lainnya, nah nanti iklan kita juga akal muncul secara random di ribuan blog lainnya secara gratis. Yang pasti penampilan iklannya sangat mirip dengan tampilan iklan PPC, mau nyoba? silahkan menuju TKP

Komentar :

ada 2 komentar ke “Promosi blog di iklan PPC secara gratis”
otheroption said...
pada hari 

thanks gan infonya.. sebagai pembangunan link ane tinggalin jejak ya.. :)

mampir ke blog ane juga ya gan... :)

Free Download Movies Tian

iklan PPC GRATIS said...
pada hari 

Rekan netter pasti butuh promosi untuk bisnis onlinenya

Jika promosi melelahkan
meski gratisan
coba promosi dengan PPC/ adwords GRATIS

GRATIS dan TIDAK MELELAHKAN

langsung aja serbu:
http://www.uanggratis.top/carakaya

Post a Comment

Bagaimana template ini menurut anda?