Pembuktian SEO dari sisi psikologis pengguna google

Setelah membahas tentang Teknik SEO berdasarkan psikologis pengunjung
Sekarang mari kita buktikan apakah sisi psikologis bisa di jadikan salah satu teknik SEO dengan penargetannya kearah pengguna mesin google.

Ikuti langkah demi langkah berikut:
  1. buka www.google.com
  2. ketik sembarang kata (hanya satu kata), misalnya sandal
  3. lihat hasilnya, banyak blog atau situs di sana yang menampilkan postingan yang MENGANDUNG kata sandal . entah itu Sepatu dan Sandal Trendy, JUAL SANDAL PRIA JK COLLECTION, Sandal jepit, dll. . .

Mengapa penulisan kata sandal saya pertebal dan berwarna biru ? ini sebagai penanda bahwa di google juga memfokuskan hanya pada kata sandal, terbukti juga dengan di tebalkannya kata sandal di TKP :p  jadi… setiap postingan yang mengandung kata sandal akan di tampilkan, dan yang judul atau keywordnya benar-benar sesuai dengan keyword yang di masukkan pada form pencarian google maka itu yang lebih di utamakan. Bagaimana implementasinya pada psikologis manusia (pengguna mesin google) ya jangan terlalu seriuslah, serius boleh tapi ada saatnya menggunakan tren kata-kata gaul  seperti saat ini. Oo tidak bissshaaa…. :p

Trik SEO ini juga tidak lepas dari trik SEO dari sisi teknisnya, misalnya melakukan riset keyword pada google keyword tools dan pengecekan langsung pada om google. Pusing, bingung ???  yaudah ntar lama kelamaan ngerti dengan sendirinya koq.. sabar yaa…
Atau kalau mau nanya bisa lewat komentar aja yaa….

Bagi lima komentator pertama saya ucapkan selamat, karena anda orang yang sadar dan menerapkan cara ampuh untuk menaikkan jumlah pengunjung.



Komentar :

ada 0 komentar ke “Pembuktian SEO dari sisi psikologis pengguna google”

Post a Comment

Bagaimana template ini menurut anda?